Senin, 22 Juli 2013

Candaan Ulat Ghaib



Dari Saudara kita Hajji-Fahrie Yondaime-Hokage Kadege (Nama Facebook),

Alhamdulillah, Selama saya ikut di AL-WAAHID saya menemui beberapa pengalaman-pengalaman menarik, dan klo di pikir-pikir secara logika tidak mungkin.

Dulu saat saya masih sabuk hijau (Tingkat 2 setelah sabuk putih), saat saya merebahkan diri di kamar tiba-tiba di kasur ada 3 ekor ulat seperti ulat nangka entah dari mana datangnya, setiap kali saya buang ulat itu selalu kembali seperti semula jika tidak salah saya buang 5 kali atau 7 kali baru mau hilang.

Saya tanyakan kejadian ini kepada Ka Ikang, "Ulat apa tu ka ?" jawab Beliau "Itu cuma Ulat Ghaib, ulat itu cuma bercanda saja sama kamu"

Masih banyak lagi pengalaman yang saya alami di AL-WAAHID, Ini hanya pengalaman kecil, nantikan kisah pengalaman saya berikutnya...

Buat Teman-teman apa pengalaman kalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar